QNet Memperpanjang Kerjasama dengan Klub Sepak Bola Manchester City

QNet secara resmi mengumumkan bahwa kerjasama yang selama ini telah terjalin baik, diperpanjang selama 3 tahun ke depan. Itu artinya QNet tetap menjadi ManCity’s Official Direct Selling Partner sampai dengan tahun 2020.

Kemitraan yang menjanjikan ini akan memungkinkan kita untuk memperluas pengenalan global QNet dan Manchester City lebih jauh dan membangun platform pemasaran yang lebih beragam.

"Kami sangat senang dengan kemitraan yang sedang berlangsung dengan Manchester City ini. Ini adalah hubungan yang signifikan antara dua brand yang sama-sama tertarik untuk menghadapi tantangan apa pun untuk merasakan kesuksesan. Dengan adanya hubungan baru ini, kita bisa terlibat dan berinteraksi dengan berbagai komunitas global yang kita hadapi serta menjaga hubungan penting kita dengan pasar utama di Asia, Afrika, Timur Tengah dan Eropa "kata Chief Executive Officer QNET Trevor Kuna.

Senior V President of Partnerships for Manchester City Football Group Damian Willoughby berkomentar, "Kami senang bertemu dengan mitra baru untuk memperluas hubungan mereka dengan Klub karena bisnis kami masing-masing telah menikmati pertumbuhan yang berkelanjutan dan ditetapkan untuk kesuksesan lebih lanjut di tahun-tahun mendatang. Saat kami memulai musim baru yang menarik di Liga Primer Inggris, kami memiliki kesempatan unik untuk terhubung dengan penggemar lokal dan global kami dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. "

Manchester City mengakhiri Musim EPL 2016/2017 di tempat ketiga, dan menargetkan posisi teratas di Liga Champions UEFA musim depan. Pada bulan Juli, tim asuhan Pep Guardiola akan pergi ke Amerika Serikat sebagai bagian dari Piala Champions Internasional 2017.

Share This Article


Comments (0)

No comments found

Leave a Comment